Atlet Panjat Tebing Kabupaten Muara Enim Tampil Memukau Pada Kegiatan Peluncuran Maskot dan Sosialisasi Akbar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2024

Kejar Giant Discovery, SKK Migas dan KKKS Akan Melaksanakan Survey Seismic 3D Senilai Rp 1,1 Triliun

SERGAP.CO.ID

KAB. MUARA ENIM-SUMSEL, || Atlet panjat tebing dari Kabupaten Muara Enim turut menyemarakkan kegiatan yang digelar oleh KPUD Kabupaten Muara Enim dalam acara peluncuran dan sosialisasi akbar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim tahun 2024.

Acara ini juga ditandai dengan peluncuran maskot baru, yang berlangsung pada Jumat (07/06/2024) di pelataran GOR Pancasila.

Di bawah asuhan pelatih Miftahurrahmat “B01M” bersama tim official, atlet panjat tebing berhasil mencuri perhatian para pengunjung dan undangan yang hadir. Mereka membawa tongkat penumbuk kopi yang digunakan sebagai tanda pembukaan kegiatan sosialisasi dan peluncuran maskot.

Aksi spektakuler ini dilakukan dengan meluncur dari ketinggian 15 meter menggunakan tali sling yang telah dipersiapkan oleh Tim Pengkab Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Muara Enim.

Kejar Giant Discovery, SKK Migas dan KKKS Akan Melaksanakan Survey Seismic 3D Senilai Rp 1,1 Triliun

Pantauan di lapangan,peluncuran dimulai dari atas Wall Climbing menuju panggung pertunjukan dengan jarak 100 meter, menambah semarak dan kemeriahan acara.

Aksi ini menunjukkan keterampilan dan keberanian para atlet, sekaligus mempromosikan olahraga panjat tebing kepada masyarakat Muara Enim.

Kepada media ini,Miftahurahmat Pelatihan Panjat Tebing Kabupaten Muara menjelaskan bahwasanya aksi ini sebagai bentuk dukungan pihaknya untuk mensukseskan Pemilukada November 2024 mendatang.

Kejar Giant Discovery, SKK Migas dan KKKS Akan Melaksanakan Survey Seismic 3D Senilai Rp 1,1 Triliun

“Acara peluncuran dan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2024, serta memperkenalkan maskot baru yang akan menjadi simbol dari semangat pemilihan yang jujur dan adil.”ucap B01M.

Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim Rohani SH melalui Fahrizal Fahlevi mengapresiasi kontribusi para atlet panjat tebing dan berharap kolaborasi ini dapat terus terjalin dalam berbagai kegiatan sosial dan olahraga baik bersama KPUD maupun dengan Instansi lainnya di masa mendatang.

*Terimakasih kepada Tim Panjat Tebing Kabupaten Muara Enim yang mana telah ikut serta menyemarakkan kegiatan yang di gelar KPUD, semoga Panjat Tebing Kabupaten Muara Enim terus berjaya dan sukses selalu.”pungkas Fahrizal Fahlevi.

(Nur Yasmin Thohira)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.