Jum,at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Woha Tatap Muka Bersama Warga dan Pemerintah Desa

Tatap Muka Bersama Warga dan Pemerintah Desa,

SERGAP.CO.ID

BIMA || Kegiatan Jum,at Curhat merupakan agenda rutin mingguan yang dilakukan oleh personel Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran.

Bacaan Lainnya

Jum,at  07//06/24 sekira pukul 09.00 Bhabinkamtibmas Polsek  Woha Bripka M. Saleh SH menyambangi Kantor Desa Donggobolo bertajuk Jumat Curhat bersama Tokoh masyarakat dan Pemerintah Desa setempat.

Tujuannya adalah menampung aspirasi masyarakat dari berbagai kalangan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Kegiatan bertajuk Jumat Curhat ini berlangsung di Aula kantor Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima dihadiri oleh tokoh masyarakat, kepala desa dan jajarannya.

Jum,at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Woha Tatap Muka Bersama Warga dan Pemerintah Desa

Dalam kegiatan Jum,at Curhat kali ini  selain menampung langsung aspirasi masyarakat Bripka M. Saleh SH, juga menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya, pentingnya pesan serta pemerintah Desa dan elemen masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya Pilkada mendatang.

Khususnya kepada para pemuda dilarang keras melakukan aksi balap liar dan tindak kejahatan lainnya karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kita bahu membahu menjaga kondusifitas.

“Mari kita bangun Komunikasi dan koordinasi yang baik dengan begitu Insa Allah Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Bima akan tetap terjaga”. Kata Kapolres mengutip Adib.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.