Jalin Silaturahmi, Forum Jurnalis Tasikmalaya FORNALIST Kunjungi Kantor Desa Sukarame

Jalin Silaturahmi, Forum Jurnalis Tasikmalaya FORNALIST Kunjungi Kantor Desa Sukarame

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Guna mempererat tali silaturahmi, Forum Jurnalis Tasikmalaya (FORNALIST) yang tergabung dari 17 Media cetak dan online yang ada di Kota/Kab.tasikmalaya melakukan kunjungan ke Desa Sukarame, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, kehadiran FORNALIST ini pun disambut hangat oleh Kepala Desa Setempat, Jumat (07/06/2024).

Bacaan Lainnya

“Saya disini merasa sangat tersanjung dan senang dengan kehadiran kawan-kawan media jurnalis ke kantor Desa Sukarame. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan komunikasi antar awak media dan Desa tetap berjalan lancar dalam membangun sinergitas kedepannya,” Ujar Ridho Mulyadi Kades Sukarame

Kawan-kawan media online dan cetak adalah mitra kerja, harus bekerja sama, maka dari itu kami siap menerima para awak media untuk kontrol sosial sekalian bersilaturahmi, untuk memupuk persatuan dan persatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan Pemerintah Desa Sukarame. ”Imbuhnya.

BACA JUGA : Sambut Baik Bantuan JUT, Wahyu Mijaya : Pembangunan di Kabupaten Cirebon Tidak Bisa Dilakukan Sendiri

Karena menurutnya, “dengan bermitra bersama wartawan, pemerintah desa akan terbantu dalam hal mendorong pesan kepada masyarakat, melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di desa. Saya berharap informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang. ”Ucapnya

Semoga dengan terjalinnya hubungan ini. “Diharapkan para jurnalis lebih profesional dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias hoax. ” Tutup Kades Sukarame.

Sementara, Ketua Forum Jurnalis Tasikmalaya (FORNALIST), mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Kepala Desa atas kunjungan Forum Jurnalis Tasikmalaya, InsyaAllah kedepannya, kami siap mendukung dan bersinergi dengan seluruh instansi pemerintahan, baik Pemerintah Kota/Kab. Tasikmalaya, Pemerintah Desa, TNI, Polri dan lainnya,” Jelasnya.

(**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.