Kemeriahan Acara Perpisahan SMP Negeri 4 Kotabaru Karawang Angkatan 15

Kemeriahan Acara Perpisahan SMP Negeri 4 Kotabaru Karawang  Angkatan 15

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Setelah melaksanakan Asesmen Sumatif Akhir (Ujian Kelulusan) kelas IX. SMPN 4 Kotabaru Karawang mengadakan acara perpisahan siswa/i pada hari ini, Senin (3/6/2024). Acara ini berlangsung di Gedung Aula Rumah Makan Sindang Rered Karawang.

Bacaan Lainnya

Acara yang dihadiri oleh seluruh siswa/i SMPN 4 Kotabaru ini mengusung konsep Daerah dengan tema “Mencintai Karya Daerah”

Dalam laporan ketua pelaksana bidang kesiswaan, mengungkapkan bahwa pengambilan konsep ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada generasi muda, khususnya siswa/i SMPN 4 Kotabaru tentang kayanya budaya yang ada di Indonesia, dari sabang hingga merauke.

Kegiatan perpisahan ini bermula dengan acara formal yang meliputi sambutan dari beberapa stakeholder SMP Negeri 4 Kotabaru dan juga simbolik pelepasan atribut siswa/i oleh Kepala Sekolah, Bapak Ahmad Fadloli  serta pemberian penghargaan kepada siswa/i berprestasi.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan acara informal yang dirangkum dalam pertunjukan seni tarian Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa salah satu hal yang penting perlu diperkenalkan kembali serta dilestarikan ke generasi sekarang ini adalah budaya Nusantara.

“Suatu moment yang luar biasa, SMPN 4 Kotabaru  mengangkat tema ini untuk sebuah kegiatan yang meriah seperti ini.

Acara perpisahan Angkatan 2023-2024 ini berlangsung dengan meriah dan penuh antusias. Tentu hal ini tidak terlepas dari partisipasi seluruh siswa/i SMPN 4 Kotabaru serta kerja sama seluruh panitia, baik dari kalangan guru maupun siswa.

Selamat dan sukses selalu untuk Angkatan 2023-2024. Semoga dapat memberikan kontribusi yang baik untuk masa depan Karawang Jawabarat  dan Indonesia.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.