Peringatan Hari Lahir Pancasila, Tingkat Kab. Tasikmalaya Tahun 2024

Peringatan Hari Lahir Pancasila Tingkat Kab. Tasikmalaya Tahun 2024

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Mewakili Bupati Ade Sugianto, Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Lahir Pancasila tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024, di Halaman Setda Kab. Tasikmalaya, Sabtu (1/6/2024).

Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 bertema : “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”.

Wabup Cecep NY membacakan Berbagai Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila RI, Yudian Wahyudi. “Pancasila harus selalu kita jiwai dan pedomani agar menjadi ideologi yang bekerja, yang dirasakan keberadaannya dan manfaatnya oleh seluruh tumpah darah Indonesia. Selain regulasi yang berlandaskan pada semangat dan jiwa Pancasila, kita juga perlu keteladanan yang tercermin dari etika, integritas, dan karakter para pemimpin dan rakyat Indonesia.”

Peringatan Hari Lahir Pancasila Tingkat Kab. Tasikmalaya Tahun 2024

“Dengan semangat Pancasila yang kuat, saya yakin seluruh tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia akan dapat diatasi. Terlebih lagi, di tengah krisis global yang terjadi, Indonesia berhasil menjaga stabilitas ekonomi, sosial, dan politik. Keberhasilan tersebut tentu merupakan sumbangsih gotong royong seluruh anak bangsa dengan ideologi Pancasila sebagai fondasi dasarnya.” Ujar Yudian Wahyudi.

(**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.