Pasca Runtuhnya Jembatan Serong Ujung Tanjung, RSU BKM Sago Pessel Buka Akses Jalan Untuk Masyarakat Untuk Beraktivitas

Pasca Runtuhnya Jembatan Serong Ujung Tanjung, RSU BKM Sago Pessel Buka Akses Jalan Untuk Masyarakat Untuk Beraktivitas

SERGAP.CO.ID

KAB. PESSEL, || Rumah sakit BKM Sago Kabupaten Pesisir Selatan membuka akses jalan miliknya, untuk aktifitas masyarakat yang melakukan aktivitas antar jemput anak bersekolah.

Sebelumnya jembatan ujung tanjung Kampuang Sago menuju laban salido runtuh pada bulan maret 2024 yang lalu oleh banjir bandang melanda Kabupaten Pesisir Selatan.

“Ya, masyarakat setempat menempuh jalan tersebut lantaran jembatan penghubung antar Nagari tersebut terputus tidak bisa ditempuh masyarakat sama sekali berapa hari yang lalu,” kata Mawardi selaku Owner RSU BKM Sago pada sergap co.id saat dihubungi. Sabtu (1/6).

Dikatakan Mawardi, Jembatan terputus tersebut terletak di ujung tanjung Kampuang Sago.Terputus oleh banjir sudah Dua Bulan lalu, sampai saat sekarang tidak bisa dilewati Masyarakat.

Lebih lanjut mawardi mengatakan, masyarakat yang melakukan aktivitas bisa mempergunakan jalan baru yang dibuat oleh pihak Rumah Sakit BKM Sago tersebut, dimaafkan masyarakat sebagai jalan alternatif menuju jalan lintas Painan Padang.

Dalam hal tersebut Owner rumah sakit BKM Sago masih dipersoalkan dengan alasan lahan bermasalah lp2b dan dilaporkan ke pihak kepolisian untuk mengusut keberadaan jalan tersebut.namun tidak membuat Owner rumah sakit BKM Sago tersebut mengeluh.

Setelah jalan itu ditempuh banyak Kendaraan masyarakat berlalu lalang,owner rumah sakit Sago tersenyum dan mengatakan

 ,”Alhamdulillah, tidak sia-sia kita membangun jalan itu, akhirnya bisa dipergunakan oleh masyarakat banyak untuk beraktivitas dan menuju tempat yang dituju, semoga apa yang kami lakukan bermanfaat oleh masyarakat hendaknya,” tutup Mawardi Selaku Owner rumah sakit BKM Sago sambil tersenyum bahagia.

(WH).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.