KPUD Kabupaten Muara Enim Adakan Bimtek dan Orientasi Seluruh PPK

KPUD Kabupaten Muara Enim Adakan Bimtek dan Orientasi Seluruh PPK

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Rohani SH,Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim hadir dan membuka langsung Acara kegiatan Bimbingan Teknis dan Orientasi Tugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2024 ,Kamis Malam (30/05/2024) yang dilaksanakan di The Melio Hotel Muara Enim.

Bimtek yang digelar KPUD Muara Enim tersebut dihadiri juga oleh para anggota KPUD Muara Enim dan Sekretaris KPUD Muara Enim, Ramdansyah.

Ketua KPUD Muara Enim, Rohani mengatakan Bimtek tersebut digelar guna menyukseskan hajatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2024.

KPUD Kabupaten Muara Enim Adakan Bimtek dan Orientasi Seluruh PPK

“Setelah proses rekrutmen selesai. Kita adakan Bimtek terkait tugas dan cara kerja PPK itu sendiri,” ujar Ketua KPUD Muara Enim, Rohani.

Rohani mengingatkan, para PPK agar terus menjaga integritas dalam menjalankan tugas,dan Rohani juga mengingatkan, agar para PPK tidak terlibat dalam praktek politik praktis yang dapat mencederai independensi para penyelenggara pemilu.

“Sebagaimana kita ketahui PPK adalah bagian dari badan adhoc KPU yang menjadi ujung tombak kesuksesan penyelenggaraan Pilkada. Jalani tugas dengan baik dan jaga integritas sebagai penyelenggara pemilu,” pesannya.

Pantauan di lokasi kegiatan, nampak setelah Rohani SH menyampaikan sambutan dan sekaligus membuka kegiatan tersebut kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan kepada Anggota Komisioner KPUD dan Pejabat KPUD lainnya.

(Kris)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.