Danrem 161/Wira Sakti beri Piagam Penghargaan Kepada Sertu Kornelis Bei Meo Babinsa Kodim 1625/Ngada

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M., memberikan Piagam Penghargaan kepada Babinsa Terbaik, yaitu Sertu Kornelis Bei Meo Babinsa Desa Waeia Koramil 1625-01 Kodim 1625/Ngada di Aula Sudirman Makorem 161/Wira sakti JL. W.Z Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Jumat (31/05/2024).

Penghargaan tersebut terkait capaiannya dalam dukungan, komitmen dan partisipasi aktif dalam Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) serta penurunan Stunting di wilayah binaannya.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M.,dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Sertu Kornelis Bei Meo atas capaian tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan komando menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Sertu Kornelis Bei Meo yang telah melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan loyalitas, telah mempersembahkan pengabdian terbaik dan mengharumkan nama Korem 161/Wira Sakti,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut dikatakan Danrem 161/Wira Sakti bahwa prestasi Sertu Kornelis Bei Meo ini merupakan contoh dan teladan bagi para prajurit Korem 161/Wira Sakti, sehingga memotivasi dan memberikan inspirasi untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh semangat, kesungguhan hati dan loyalitas yang tinggi.

Sementara itu Sekretaris Kantor Perwakilan BKKBN provinsi NTT Mikael Yance Galmin,S.Si.,M.Si juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Sertu Kornelis Bei Meo.

“Atas nama Kepala Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi NTT,kami mengucapkan selamat dan prestasi ini mudah mudahan memberikan inspirasi bagi kita semuanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Provinsi NTT,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Kantor Perwakilan BKKBN provinsi NTT , Mikael Yance Galmin, S Si.,M.Si memberikan penghargaan berupa satu unit sepeda kepada Sertu Kornelis Bei Meo.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Para kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang, Para DanKabalak Aju Kodam, Sekretaris Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi NTT beserta Staf, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. Ngada serta anggota Korem 161/Wira Sakti.( Penrem)

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.