Biro SDM Polda Kaltim Gelar Rakernis Bidang SDM Polri Di Jajaran Polda Kaltim

SERGAP.CO.ID

KOTA BALIKPAPAN , || Dalam rangka Penguatan Kompetensi dan Profesionalisme pada bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Polri, Biro SDM Polda Kaltim menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) bidang SDM Polri kepada SDM jajaran di Polda Kaltim yang bertempat di Ballroom Hotel Blue Sky Balikpapan, Jumat (31/05/24).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Ari Wibowo, S.I.K., M.H., para Kabag Biro SDM Polda Kaltim, Para Kassubagrenmin Dari lingkungan satuan kerja Polda Kaltim, serta Para Kabag SDM Polres Jajaran.

Dalam sambutannya, Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Ari Wibowo, S.I.K., M.H., menekankan pentingnya peningkatan kualitas SDM Polri dalam menghadapi dinamika sosial dan situasi kamtibmas yang terus berkembang.

“SDM yang handal dan profesional adalah kunci keberhasilan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, Rakernis ini menjadi momen penting untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan kompetensi”, ujar Kombes Pol Ari Wibowo.

“Rakernis ini juga menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan best practices dalam pengelolaan SDM khususnya di lingkup Polda Kaltim dan jajaran,” tambahnya.

“Dengan SDM Polri yang berkualitas, kita dapat mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan,” tutupnya.

(Jimmi/Humas).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.