Terbatas Hingga 2 Juni! Sejahtera Land Oetalu Tawarkan DP Rp1 Juta

Terbatas hingga 2 Juni! Sejahtera Land Oetalu Tawarkan DP Rp1 Juta

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Perumahan Sejahtera Land Oetalu yang berlokasi di Penfui Timur, Kupang, NTT baru saja menerima penghargaan bergengsi di ajang KADIN NTT Award sebagai perumahan dengan penjualan terbanyak serta fasilitas umum terluas.

Untuk memperingati raihan penghargaan ini, Sejahtera Land membuka promo khusus di Blok C yang baru dibuka tahun ini. Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 2 Juni 2024 selama pameran di Lippo Plaza Kupang, dengan harga dp hanya 1 juta rupiah. Unit yang tersedia terbatas, sehingga calon pembeli disarankan untuk segera datang.

Sejahtera Land di Blok C ini hadir dengan desain modern minimalis yang menarik, dengan tembok depan yang tinggi seperti rumah komersil dua lantai. Lokasi perumahan yang strategis dekat dengan Bandara Internasional El Tari serta dilengkapi fasilitas lengkap seperti lapangan olahraga, taman bermain, dan “The Giant Cross at The Sejahtera Land” turut menjadi daya tarik bagi pembeli.

Pameran di Lippo Plaza Kupang ini selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Kupang dan sekitarnya, karena promo menarik hanya ada saat pameran berlangsung. Counter Sejahtera Land berada persis di sebelah tangga eskalator naik di depan Max Coffe.

(Dessy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.