Membawa Berkat Saat Ulang Tahun Calon Wakil Bupati Sumba Tengah, Ibu Kedda Rambu Katta, S.Si Ke-55 Tahun

Membawa Berkat Saat Ulang Tahun Calon Wakil Bupati Sumba Tengah, Ibu Kedda Rambu Katta, S.Si Ke-55 Tahun

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH, || Hari spesial bertempat dirumah kediaman Ibu Kedda Rambu Katta calon wakil bupati Sumba Tengah,betapa tidak,dihari Kamis malam menginjak usia yang ke-55 tahun.Hadir pula calon bupati,Kaum ibu-ibu,simpatisan serta pendukung paket BERKAT.

Ucapan selamat dan doa mengalir melengkapi rasa bahagia bagi Ibu Kedda Rambu Katta calon wakil bupati kabupaten Sumba Tengah dengan nama paket (BERKAT).Doa diberikan oleh pendukung dan tim relawan dari kaum ibu-ibu sebagai bentuk rasa simpati kepada ibu Kedda Rambu Katta beserta pasangan calon bupati Sumba Tengah.

Pantau media,seluruh pendukung dan relawan paket BERKAT memberikan ucapan selamat dan doa kepada pasangan yang harmonis dihari ulang tahun ibu Kedda Rambu Katta ke-55 tahun.Semoga yang diniatkan pada tahun ini dapat terwujud dan sukses dalam pilkada tahun 2024.

Selamat ulang tahun ibu Kedda Rambu Katta,semoga selalu menjadi sumber inspirasi dan teladan bagi kami,juga ibu Kedda Rambu Katta selalu diberikan umur yang panjang dan kesehatan untuk terus melangkah dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,”katanya.

Membawa Berkat Saat Ulang Tahun Calon Wakil Bupati Sumba Tengah, Ibu Kedda Rambu Katta, S.Si Ke-55 Tahun

Ibu Kedda Rambu Katta menyampaikan ucapan terimakasih kepada relawan kaum ibu-ibu,simpatisan serta pendukung paket Berkat,banyak yang saya rasakan di usia ke-55 tahun dan ada campur tangan Tuhan untuk niat saya maju menjadi calon wakil bupati Sumba Tengah,semoga kedepan tuhan memakai kami berdua untuk kabupaten Sumba Tengah.Mari kita tetap satu langkah untuk paket BERKAT,terus kita berdoa agar dalam perjuangan selama ini campur tangan Tuhan amin,” ucapnya

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.