Sertijab Kasi Pidsus dan Kasi BP3R Kejari Bintan

Sertijab Kasi Pidsus dan Kasi BP3R Kejari Bintan

SERGAP.CO.ID

BINTAN, || Mutasi yang dilaksanakan di tubu Adhyaksa belakangan ini yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Agung di seluruh wilayah Nusantara,mejadi ajang sertijab dan pelantikan di seluruh Kantor Kejaksaan baik di Kejaksaan Tinggi maupun Kejaksaan Negeri di tiap tiap daerah.

Tak pelak, suasana mutasi ini juga sampai ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Selasa (28/5/2024) Kejari Bintan melaksanakan Serah terima Jabatan (Sertijab) dan pelantikan terhadap dua pejabat baru yang akan bertugas di Kejari Bintan,acara ini dilaksanakan Di Aula Kejari Bintan.

Sertijab Kasi Pidsus dan Kasi BP3R Kejari Bintan

Acara pelantikan yang dihadiri oleh seluruh pejabat teras Kejaksaan Negeri Bintan dan seluruh pegawai terbilang berjalan dengan sukses.

Kejari Bintan I Wayan Eka Widdyara secara resmi melaksanakan acara Sertijab dan pelantikan terhadap dua pejabat baru di lingkungan Kejari Bintan.

Adapun kedua pejabat yang melaksanakan Sertijab dan Pelantikan adalah, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (BP3 R).

Kejari Bintan melantik pejabat yang baru, Maiman Limbong menggantikan pejabat lama Fajrian Yustiardi sebagai Kasi Pidsus Kejari Bintan. Dan Kasi BP3 R, pejabat lama Ramboo Loly Sinurat digantikan oleh pejabat baru Dedi Januarto Simatupang.

Sertijab Kasi Pidsus dan Kasi BP3R Kejari Bintan

Usai acara sertijab dan pelantikan dari pejabat lama ke pejabat baru.Keluarga besar Kejari Bintan lansung melaksanakan acara perpisahan pelepasan terhadap kedua pejabat lama.

Dihalaman kantor Kejari Bintan,Maiman yang menjabat Kasi Pidsus dan Dedi Kasi BP3 R yang baru dilantik sebagai pejabat baru di Kejari Bintan. Kepada media menyampaikan. Apresiasi yang luar biasa terhadap seluruh rekan-rekan media. Sebagai pejabat yang baru dilantik, kami berdua memiliki tufoksi yang saling berhubungan.

“Sebagai pejabat yang baru, kami akan meningkatkan sinergitas terhadap pelayanan sesuai dengan tufoksi kami dibidang Pidsus yang membidangi terkait Korupsi,Kepabeanan dan pajak. Terkait bidang korupsi,kami sangat mengharapkan dukungan dari rekan -rekan media dalam pemulihan uang negara karena tanpa media pekerjaan kami akan kurang di dalam hal penilaian atas kinerja kami.”ugkap Maiman

Ditambahkan Kasi Pidsus,selama ini sinergitas terhadap media yang kita terapkan di Kejari Natuna ,di tempat saya bertugas sebelumnya.Akan kita terapkan di Kabupaten Bintan,sebab kita ini masih tetap di bawah naungan Kejati Kepri.

Hal senada juga disampaikan Dedi Kasi BP3R yang baru dilantik,terhadap awak media”Kami berharap dukungan dari rekan media terkait dalam penangan perkara maupun aspek -aspek yang dapat mendukung kemajuan Kejari Bintan dan Organisasi. Harap Dedi

Sementara terkait kasus-kasus hukum yang sedang berjalan di Kejari Bintan.Maiman berharap sport dari rekan media,”saya akan mendukung apa yang telah ditorehkan kasi pidsus yang lama (Fajrian) dan tetap saya lanjutkan”.Tegasnya.

(Maniur)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.