Hore……Main Domino Dapat Kambing

Hore……Main Domino Dapat Kambing

SERGAP.CO.ID

BINTAN, || Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -78 Tahun 2024 Polres Bintan melaksanakan berbagai kegiatan pertandingan Olah raga. Salah satunya adalah turnamen domino yang pelaksanaanya terbuka untuk umum.

Antusias masyarakat Bintan terbilang sangat tinggi dalam mengikuti turnamen ini.Selain hadiahnya yang menarik,Pecinta Domino dari seluruh penjuru Bintan, ingin menunjukan kehandalannya didalam bermain domino.

Tak ayal, turnamen yang dialksanakan di halaman Mapolsek Gunung Kijang,kecamatan Gunung Kijang,Kabupaten Bintan,Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sudah berjalan hampir satu pekan dan setiap harinya selalu ramai para peserta yang mengikuti pertandingan,Dan malam puncak Final,dilaksanakan Selasa malam (28/5/2024).

Hore……Main Domino Dapat Kambing

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M yang hadir pada saat malam puncak,sangat mengapresiasi antusias warga didalam mengikuti event yang dilaksanakan korps Bhayangkara.

Usai babak final ,dan sekaligus menutup acara turnamen Domino,Kapolres Bintan secara langsung memberikan hadiah 2 ekor Kambing kepada pemenang turnamen Domino.

Kegiatan penutupan Turnamen Domino ini dihadiri oleh Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, SH., MH, Danramil 02/Bintan Timur Kapten Inf Maswendra dan para PJU Polres Bintan serta para peserta domino turnamen.

Hore……Main Domino Dapat Kambing

Dalam sambutan penutupan Turnamen Domino,Riky Iswoyo, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti dan meramaikan turnamen domino dan menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung.

“Saya juga berterimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti dan meramaikan turnamen domino ini,yang mana dengan hal tersebut membuktikan bahwa masyarakat sangat menerima hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.

Kita harapkan,dengan adanya Turnamen Domino Polres Bintan.Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.Dapat menumbuhkan tali silaturrahmi yang erat dan tetap solid dalam menjaga situasi kamtibmas khusus di wilayah Kabupaten Bintan”, tegas Kapolres.

Hore……Main Domino Dapat Kambing

Dalam Turnamen Domino Polres Bintan, peserta yang mencapai puncak perebutan juara dengan Grand Final adalah pasangan dari Wawan Cs dan Candra Cs, sedangkan perebutan juara 3 adalah pasangan dari Hendra Cs dan Tole Cs.

Dan peserta yang mendapatkan Kambing dari Polres Bintan adalah pasangan Candra Cs, sebagai juara 1, Kapolres Bintan langsung memberikan berupa 2 ekor Kambing, Piagam dan uang pembinaan.

Selain dari hadiah Kambing yang diberikan,kepada pemenang lainnya juga mendapatkan hadiah dari panitia. Bahkan saat penutupan,panitia juga memberikan hadiah doorprize dari Kapolda Kepulauan Riau berupa Kulkas dan hadiah manarik lainnya.

Diakhir acara penutupan Kapaolres Bintan kembali berpesan, “Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga menjadi momentum memperkuat hubungan sosial dan memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi”, Tutun Nya.

(Maniur)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.