Saat Kunjungan Kerja Kasrem 161/Wira Sakti Tinjau Langsung Pompa Hidram di Wilayah Sumba Barat

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Demi memastikan Pompa Hidram masih beroperasi dengan baik, Kasrem 161/WS Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi pada saat kunjungan kerja meninjau langsung Pompa Hidram yang bertempat di Dusun 4 Desa Ubu Raya Kec. Loli Kab. Sumba Barat, Pada Sabtu (26/5/2024).

Kunjungan Kasrem 161/WS juga sebagai wujud nyata dari komitmennya dalam memperjuangkan program GEJALA (Gerakan Jaga Alam dan Air) sehingga apa yang menjadi programnya di pastikan berjalan dan dinikmati oleh masyarakat.

Kasrem menyampaikan apresiasi terhadap kerja keras masyarakat dan aparat desa yang mengingatkan pentingnya menjaga dan merawat Pompa Hidram sebagai bagian dari kebutuhan bersama dan dapat di gunakan dalam waktu yang lama.

“Saya berharap masyarakat dapat merawatnya dengan baik dan melaporkan segala kendala, sehingga kami dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan oleh masyarakat,” Harap Kasrem.

Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI terhadap masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, dengan adanya Pompa Hidram ini tidak lagi kesulitan air. (Pendim 1613/SB)

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.