Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim ke Polres Kutim disambut Tradisi Tepung Tawar

Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim ke Polres Kutim disambut Tradisi Tepung Tawar

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN KUTAI TIMUR, || Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Sari Djati Wiyoto, melaksanakan kunjungan kerja di Polres Kutai Timur, Senin (28/05/2024).

Kedatangan Kapolda Kaltim bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim disambut dengan tradisi tepung tawar oleh tokoh adat Kutim dan pengalungan bunga serta jajar kehormatan oleh personil Polres Kutim.

Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim ke Polres Kutim disambut Tradisi Tepung Tawar

Kehadiran Kapolda Kaltim juga disambut oleh Bupati Kutim beserta Forkopimda Kota Kutim, Dandim 0909/KTM, Danlanal Sangatta, Kajari serta Ketua DPRD serta pejabat utama Polres Kutim. Kunker Kapolda Kaltim dan Ketua Bhayangkari daerah Kalimantan Timur didampingi para Pejabat Utama Polda Kaltim beserta para pengurus dan yayasan Bhayangkari Daerah Kaltim.

Kemudian Kapolda Kaltim memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Kutim digedung aula pelangi, memotivasi seluruh personel untuk tetap semangat dalam bertugas, selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

(Jimmi/Humas).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.