Kasrem 161/Wira Sakti Beri Pengarahan Kepada Anggota Kodim 1613/Sumba Barat

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah Kodim 1613/Sumba Barat dan memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 1613/Sumba Barat bertempat di Aula Makodim 1613/Sumba Barat Kel. Maliti Kec. Kota Waikabubak Kab. Sumba Barat, Pada Sabtu (26/5/2024)

Kasrem 161/Wira Sakti saat memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 1613/Sumba Barat menyampaikan bahwa program kerja Angkatan Darat dalam pembinaan Teritorial harus di pertajam sesuai dengan Motto “TNI AD Bersama Rakyat, Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI”.

“Saya menghimbau kepada anggota agar meningkatkan peran aktif dalam melaksanakan program TNI AD seperti Manunggal dengan Air, Jaga Alam, serta Ketahanan Pangan di wilayah,” Imbau Kasrem.

Bahwa peran aktif dalam mengatasi kesulitan masyarakat itu sangatlah penting, TNI harus bekerja lebih keras terutama berkaitan dengan ketahanan pangan, manunggal Air, serta jaga alam.

“Sebagai aparat teritorial harus lebih peka terhadap keluhan masyarakat dan selalu siap untuk membantu apapun yang masyarakat kerjakan, karna kita harus berdampingan dengan masyarakat,” Tuturnya.
(Pendim 1613/SB)

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.