Kasdim 1601/Sumba Timur Pimpin Upacara Ziarah Rombongan dalam Rangka HUT ke-67 Kodam IX/Udayana

Kasdim 1601/Sumba Timur Pimpin Upacara Ziarah Rombongan dalam Rangka HUT ke-67 Kodam IX/Udayana

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kodam IX/Udayana, Komando Distrik Militer (Kodim) 1601/Sumba Timur menggelar upacara ziarah rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1601/Sumba Timur Mayor INF Sambudi Upacara ini berlangsung khidmat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Umbu Ndawa Kareuk, Jln Adam Malik,Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Senin (27/05/2024).

Kasdim 1601/Sumba Timur Pimpin Upacara Ziarah Rombongan dalam Rangka HUT ke-67 Kodam IX/Udayana

Kegiatan ziarah ini dihadiri oleh,Kakanmimvetcad IX/04 Waingapu, Para Perwira Staf Kodim 1601/ST, Para Danramil Kodim 1601/ST, Dansub Den Pom Waingapu IX/1-2 Waingapu, Dansup Satgas Pos-AL Waingapu beserta anggota, Dan Pos Satgas – AU Waingapu beserta anggota, Anggota Kodim 1601/ST, PNS Kodim 1601/ST, dan Wakil ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XII Dim 1601/ST beserta Pengurus Persit.

WhatsApp-Image-2024-05-27-at-13.35.46

Kasdim 1601/Sumba Timur dalam hal ini, menekankan pentingnya mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur demi mempertahankan kedaulatan dan kemerdekaan bangsa Indonesia. “Melalui ziarah ini, kita diingatkan kembali akan pengorbanan dan perjuangan para pahlawan. Semangat dan nilai-nilai yang mereka wariskan harus terus kita jaga dan implementasikan dalam tugas sehari-hari,” ujar Kasdim.

Acara ziarah rombongan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-67 Kodam IX/Udayana yang juga mencakup berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan lainnya.

Dengan peringatan ini, diharapkan semangat juang dan pengabdian para prajurit TNI Kodam IX/Udayana dapat terus berkobar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka demi menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.