Juragan Parkir Berniat Dampingi Maidi Dalam Pilwakot Madiun

Juragan Parkir Berniat Dampingi Maidi Dalam Pilwakot Madiun

SERGAP.CO.ID

MADIUN, || Sosok juragan parkir sekaligus Arek Malang, Kiagus Firdaus, A.Md, S.Kom, M.A.P, yang gaul disapa Cak Kia, berniat mendampingi DR. Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd sebagai Bacawawali Kota Madiun dalam percaturan politik Pilwakot setempat 2024 – 2029.

Arema berusia 40 tahun kelahiran Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, itu mengembalikan formulir pendaftaran dirinya sebagai Bacawawali Kota Madiun di DPC Partai Gerindra Kota Madiun, Jl. Kapten Tendean No. 65, Senin (27/5/2024).

Juragan Parkir Berniat Dampingi Maidi Dalam Pilwakot Madiun

Juragan perparkiran di Jawa Timur itu berangkat dari Kantor Cabang Jatim Parkir Center, Jl. dr. Sutomo No. 53 Kota Madiun, menuju Sekretariat DPC Partai Gerindra. Cak Kia mengembalikan berkas pendaftaran itu diantar iring-iringan sepeda motor para pengurus parkir wilayah Madiun.

Pengembalian berkas formulir pendaftaran diterima langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kota Madiun, Bambang Wahyudi, S.T., didampingi sekretaris partai, Eko Andi Siswantara, penasihat partai, Sujadi Jahman, serta jajaran pengurus partai lainnya.

Kepada para jurnalis yang mewawancarai usai acara inti, Cak Kia yang secara eksplisit ingin mendampingi Maidi itu berpandangan, Kota Madiun menjadi wilayah strategis lantaran menyangga dan membawahi beberapa kabupaten lain di sekitarnya.

Juragan Parkir Berniat Dampingi Maidi Dalam Pilwakot Madiun

“Sebagai kota transit. Kota singgah. Ditandai bermunculannya hotel. Semakin banyak hotel dan sektor usaha lain, akan kian baik. Dapat membantu menekan pengangguran, mengurangi kemiskinan. Dengan begitu kesejahteraan masyarakat dapat dicapai,” terangnya.

Menurutnya, Kota Madiun sudah sangat bagus dan tidak ada yang kurang. Perkembangannya, lanjutnya, meningkat sebesar 350% dari kota biasa menjadi wilayah yang spektakuler.

“Perkembangan Kota Madiun lima tahun terakhir sangat luar biasa. Pertumbuhan sisi kinerja, ekonomi, pengurangan kemiskinan, pengurangan pengangguran, peningkatan pendidikan dan lainnya. Sebab itu, menurut saya, cuma ada satu sosok yang layak melanjutkannya, yaitu Pak Maidi,” terangnya.

Dipaparkannya, sebelum mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Gerindra, pihaknya sudah lebih dulu melakukan kegiatan serupa di Partai Demokrat, yang memang sudah lebih dulu membuka pendaftaran.

Juragan Parkir Berniat Dampingi Maidi Dalam Pilwakot Madiun

Direncanakannya, Selasa besok (28/5/2024), pihaknya juga akan mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Selain itu, sebutnya, dia juga aktif menjalin komunikasi dengan bersilahturahmi dengan beberapa Parpol lain. Sejumlah Parpol yang telah dikunjunginya diantaranya PKS, PKB dan Partai Golkar.

“Kami terus berusaha, berikhtiar dalam mencari dukungan ke semua Parpol. Karena kami ingin turut menyumbangkan kemampuan kami dalam membangun Kota Madiun,” harap Cak Kia.

(Fin)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.