KPUD Muara Enim Lantik Anggota Panitia Pemungutan Suara Se-kabupaten Muara Enim

KPUD Muara Enim Lantik Anggota Panitia Pemungutan Suara Se-kabupaten Muara Enim
Caption : Usai pelantikan PPS foto bersama Komisioner KPUD Muara Enim

SERGAP.CO.ID

KAB. MUARA ENIM, || Menuju Pemilukada serentak 2024 Kabupaten Muara Enim, Ketua KPUD Muara Enim, Rohani SH., melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Muara Enim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji PPS oleh Ketua KPUD Muara Enim, Rohani SH, berjalan lancar yang bertempat di GOR Pancasila Muara Enim, Minggu (26/05/2024).

Para PPS yang dilantik oleh Ketua KPUD Muara Enim, Rohani nantinya akan bertugas pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2024.

KPUD Muara Enim Lantik Anggota Panitia Pemungutan Suara Se-kabupaten Muara Enim

Pada Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Muara Enim tersebut dihadiri anggota KPU Muara Enim serta sekretaris KPU Muara Enim. Acara ini juga turut di hadiri oleh Korwil BIN Kabupaten Muara Enim.

“Selamat kepada seluruh anggota PPS yang terpilih, selamat melaksanakan tugas semoga selalu sehat dan amanah untuk sukseskan Pilkada serentak tahun 2024,” ujar Ketua KPUD Muara Enim, Rohani pada wartawan.

Dijelaskan oleh Rohani, sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Muara Enim telah melaksanakan tahapan Wawancara dan menyelesaikan seluruh tahapan seleksi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2024.

KPUD Muara Enim Lantik Anggota Panitia Pemungutan Suara Se-kabupaten Muara Enim
Caption : Penanda tanganan SK

“Selanjutnya, KPUD Muara Enim menetapkan Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara peringkat 1-3 ditetapkan sebagai calon Anggota Panitia Pemungutan Suara yang terpilih”

“Dan calon Anggota Panitia Pemungutan Suara Nomor urut 4-6 sebagai calon Pengganti Antar Waktu,” jelas Rohani.

Nampak hadir dalam pelantikan PPS tersebut selain para Komisioner KPUD berserta jajaran juga hadir Komisioner Bawaslu,serta para undangan lainnya.

(Nur Yasmin Thohira)


Usai pelantikan PPS foto bersama Komisioner KPUD Muara Enim

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.