Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Pimpin Pam Keberangkatan Jamaah Haji

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, II Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Senen Ali., S.Pd pimpin pelaksanaan pengamanan pemberangkatan rombongan Calon Jamah Haji.

Tak sampai disitu, Kapolsek juga melaksanakan pengaturan dan rekayasa lalu lintas di depan Masjid Al-Jihad Jalan A Yani Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat, Karawang, Minggu (26/5/2024).

Pengaturan lalu lintas tersebut, dilakukan sebagai antisipasi kemacetan ketika rombongan Calhaj akan melintasinya, demi kenyamanan dan kelancaran semua pengguna jalan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SH., MH melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali., S.Pd menjelaskan, bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya.

“Pastinya, ditujukan untuk mengurangi angka pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan,” ujar Kompol H. Senen Ali , S.Pd.

Di dasari hal itu, Kapolsek bersama jajaran, melaksanakan pengaturan dan rekayasa lalu lintas di depan Masjid Al-Jihad agar aktivitas pengguna jalan bisa berjalan lancar dan aman.

“Kepolisian tak pernah lelah mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dalam berkendara,” tandas Kapolsek.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkas perwira menengah Polri itu.

(Liputan : Ahmad Z )

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.