HUT Ke-9 Media Online Wartatasik.com, Berbagi Bersama Anak Yatim

HUT Ke-9 Media Online Wartatasik.com, Berbagi Bersama Anak Yatim

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Hari Ulang Tahun ke 9 berdirinya Media Online Warta Tasik yang di meriahkan dengan menyantuni 50 Anak yatim yang di gelar di Saung Sambel Hejo tepatnya di Jl. Letjen Mashudi No.40, Kelurahan Sukahurip, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Sabtu 25/05/2024.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH, Pengurus DPD Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) Kabupaten Rudianto dan Kota Tasikmalaya, Windu Tri Nugraha, Kepala Disbudparpora Kota Tasikmalaya, para aktivis, Wartawan media online dan cetak, serta tamu undangan lainnya.

Erwin Qizwini, S.Pi, Pimpinan Umum Wartatasik.com pada kesempatan tersebut menyampaikan alhamdullilah di Harlah ke-9 Wartatasik.com kita bisa kembali berbagi bersama anak yatim piatu dalam merayakan peringatan hari lahir Wartatasik.com. “Katanya.

Lanjutnya Erwin, Harlah ke-9 ini kita ingin ke barokahannya doa-doa dari anak yatim piatu, yang mana sebanyak 50 anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa uang, paket sembako, buku tulis, dan beras 5kg.

“Hal ini tentunya menjadi kebanggaan, karena kami bersama para pendukung acara dan kru Wartatasik.com bisa merealisasikan kegiatan Harlah dengan khidmat dan lancer. “Ujar Erwin.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim SH., MH mengemukakan jika pers merupakan the fourth estate of democracy (pilar keempat bagi demokrasi) dan mempunyai peranan yang penting dalam membangun kepercayaan, kredibilitas, bahkan legitimasi pemerintah. Pers yang dimaksud sebagai pilar keempat bagi demokrasi adalah pers memiliki fungsi, yaitu sebagai alat kontrol sosial dalam kehidupan demokrasi.

HUT Ke-9 Media Online Wartatasik.com, Berbagi Bersama Anak Yatim

Fungsi kontrol tersebut menjadikan fungsi pers dalam masyarakat semakin menguat. Pers diharapkan dapat berfungsi melakukan cover both side (melihat sudut pandang berita dari dua sisi) yang harus dipertahankan karena pers merupakan alat kontrol sosial bagi pemerintah, sehingga pers menjadi media penyampaian aspirasi masyarakat terhadap pemerintah. “Paparnya Aslim.

“ Media adalah mitra pemerintah, Wartatasik.com media yang sudah tidak asing lagi, yang mana sudah banyak berkontribusi terhadap pembangunan dan perkembangan di Kota Tasikmalaya.

“Selamat dan sukses kepada Wartatasik.com semoga di hari jadi ke-9 semakin maju bisa memberikan informasi, pemberitaan yang mendidik karena media adalah “sarana untuk menyampaikan pesan yang berhubungan langsung dengan masyarakat luas. “Tuturnya Aslim.

(Rizal)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.