Pj Bupati Dorong Optimalisasi Gedung Creative Center

Sergap.co.id

Kab. Sumedang// Pemanfaatan Gedung Creative Center (GCC) Sumedang sebagai sebagai wadah para pelaku ekonomi kreatif akan dioptimalkan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut terungkap saat Penjabat (Pj) Bupati Sumedang Yudia Ramli beserta jajarannya berkunjung ke GCC Sumedang, Jum’at, (24/5/2024).

Rencananya GCC Sumedang akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung berupa pemasangan videotron, serta fasilitas umum seperti gerai makanan (foodcourt) dan kafe, juga etalase potensi lokal khas Sumedang dengan harapan pengunjung lebih enjoy menikmati ketika beraktivitas di GCC.

Pj. Bupati Sumedang, Yudia Ramli mengatakan, optimalisasi pemanfaatan GCC sebagai wadah bagi para pelaku ekonomi kreayif (Ekraf) perlu dilakukan agar GCC benar-benar dirasakan manfaatnya.

“Kita tinggal mengoptimalkan penggunaan supaya betul-betul bermanfaat,” ujarnya.

Dikatakan Yudia, optimalisasi GCC dilakukan dalam rangka meningkatkan daya saing produk lokal serta untuk menstimulasi daya kreasi generasi muda dalam berinovasi.

“Tinggal kita rawat dengan baik dan akan kita kembangkan melalui kerja sama dengan pihak ketiga supaya pengelolaan gedung terawat. Kemudian ada fasilitas-fasilitas dasar yang harus kita penuhi,” pungkasnya.

Reforter:

D.Apriatin

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.