Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE.M.IP., Apresiasi Kinerja Kepala OPD

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE.M.IP., Apresiasi Kinerja Kepala OPD

SERGAP.CO.ID

BIMA || Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE. M.IP., mengapresiasi kinerja Kepala Organisasi Pemerintah Daerah atas pencapaian yang sungguh luar biasa.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas kehadiran para kepala OPD untuk mengikuti uji potensi dan kompetensi di Kota Makassar. Bupati dan Wakil Bupati menilai bahwa kinerja para kepala OPD sudah luar biasa dalam mendukung kepemimpinan Dinda-Dahlan. Namun demikian, evaluasi potensi dan kompetensi ini merupakan bagian dari langkah penyegaran sebagaimana amanat ketentuan yang berlaku”,

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE.M.IP., Apresiasi Kinerja Kepala OPD

Demikian ungkap Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE.M.IP Rabu (22/5) saat ramah tamah dengan 20 orang pejabat Eselon II yang mengikuti penilaian Potensi dan Kompetensi (jobfit) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima yang dihelat di Assessment center UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati yang didampingi Ph. Sekda Suwandi ST.MT, Plt.Kepala BKD dan Diklat Laily Ramdhani S.STP.,MM dan Kabag Organisasi Setda Raani Wahyuni, ST.,MT.,M.Sc mengungkapkan bahwa penyegaran di sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah dan dalam tahapan uji kompetensi ini para peserta mampu menunjukkan kemampuan berdasarkan pengalaman-pengalaman yang dimiliki dalam memimpin OPD”.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE.M.IP., Apresiasi Kinerja Kepala OPD

Kepada 20 pejabat Eselon II peserta Uji potensi dan kompetensi tersebut, Bupati kembali mengharapkan dukungan bagi penyelenggaraan pemerintahan.

“Ini adalah tahun terakhir Dinda-Dahlan memimpin, kepala OPD diminta untuk terus meningkatkan kinerja, dan pada saat yang sama memberikan pembinaan berjenjang di masing-masing unit kerja, menjaga kenyamanan suasana kerja, bekerja bekerja secara profesional memberikan pelayanan dan tidak terlibat dalam ranah politik praktis, karena akan mengganggu kinerja sebagai aparatur pemerintah”. Tandasnya.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.