Pemdes Sukamenak Hotmix Jalan Dusun Munjul, Mudah Aktivitas Lancar Mobilitas

SERGAP.CO.ID

SUMEDANG , || Pembangunan infrastruktur jalan menjadi prioritas atas kebutuhan warga masyarakat untuk di lintasi sehari – hari, mempermudah aktivitas dan memperlancar mobilitas warga, Seperti halnya Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamenak, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang.

Pemerintah Desa Sukamenak Kecamatan Darmaraja, Sedang merealisasikan pembangunan Hotmix jalan Gang Pemukiman Dusun Munjul, sesuai papan informasi pekerjaan tersebut panjang : P = 1,292 M Volume : 53 anggaran Rp. 254.240.000,- Sumber anggaran Dana Desa tahun 2024. Pelaksana pembangunan tersebut, Pelaksana kegiatan PT. Nisajana Hasna Rizqy.

Kepala Desa Sukamenak Wawat Suwati mengatakan, anggaran Dana Desa 2024. di alokasikan ke beberapa kegiatan antara lain.

Pelaksanaan pembangunan Hotmix untuk Jalan lingkungan. Lokasi di Dusun Munjul Sukamenak,” ucap Wawat. Saat di temui di lokasi kegiatan, Selasa (21/05/2024).

Selain itu Wawat juga menjelaskan, Pekerjaan pembangunan hotmix jalan Gang. jalan jalur lingkungan kedusunan tersebut.

Ada 7 gang jalan jalur lingkungan dusun Munjul itu. jalan lingkungan yang bisa menghubungkan ke jalan jalur gang lainya,” Ujarnya.

Ia juga berharap, mudah – mudahan dengan ada nya jalan gang hotmik semakin mempermudah lalu lalang dan bisa lebih meningkat kan tarap hidup ekonomi masyarakat karena akses jalan mudah di lalui,” Harapnya.

Ditempat terpisah, Anton warga dusun Munjul. merasa bangga dan seneng dengan pembangunan Hotmix jalan Gang yang ada diwilayah jalur lingkungan ini, sehingga aktivitas akan lebih mudah serta bisa memperlancar mobilitas warga.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Desa, LPM serta jajarannya, terutama kepada kepala desa sukamenak Bu Wawat yang telah merealisasikan pembangunan Hotmix jalan lingkungan Kampung kami,” Pungkasnya.

(Yas)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.