Kodim 1601/ST Buka Pendaftaran Secaba PK TNI-AD Tahun 2024

Kodim 1601/ST Buka Pendaftaran Secaba PK TNI-AD Tahun 2024

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Kembali TNI AD melalui Kodim 1601/Sumba Timur membuka pendaftaran penerimaan Bintara PK TNI AD reguler Pria dan Wanita serta keahlian pria tahun angkatan 2024.Selasa (21/05/2024).

Seperti disampaikan oleh Plh. Pasipers Kodim 1601/ST Kapten Inf Christian Nataly bagi pemuda pemudi Sumba Timur silahkan mendaftar Bintara PK TNI AD melalui website penerimaan prajurit TNI  secara online.

Selanjutnya bukti pendaftaran tersebut dibawa ke Kodim 1601/ST untuk didata dan verifikasi pendaftaran sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

Kodim 1601/ST Buka Pendaftaran Secaba PK TNI-AD Tahun 2024

“Bagi calon yang belum memahami cara mendaftar melalui Online dapat langsung datang ke tempat pendaftaran untuk mendapatkan penjelasan dari petugas pendaftaran bagaimana cara mendaftar, untuk dibantu cara mendaftar secara online,”tambahnya

Saat ini yang sudah mendaftar di Kodim 1601/ST Secaba TNI-AD reguler Pria dan Wanita serta keahlian pria tahun 2024, yaitu, 52 orang reguler pria, dan reguler Wanita 8 orang,ungkapnya.

Tahun ini,Kodim 1601/ST melalui Staf Personel akan melaksanakan pembinaan kepada para calon yang akan mengikuti tes Secaba PK TNI-AD tahun anggaran 2024, mulai dari pembinaan fisik dan pengetahuan psikologi, agar lebih banyak lagi pemuda –  pemudi yang di terima ”tambahnya.

Kodim 1601/ST Buka Pendaftaran Secaba PK TNI-AD Tahun 2024

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) 1601/ST Letkol Arh Doman Endro Pramono menegaskan dari proses pendaftaran masuk TNI, pelaksanaan test, dan pendidikan semua tidak di pungut biaya alias gratis,”ucapnya

Jadi kalau ada oknum yg mengatasnamakan panitia dan menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan itu adalah penipuan, Segera laporkan ke panitia untuk di tindaklanjuti. Dan oknum tersebut dapat dipidanakan atau proses hukum.”tegasnya.

(Mustari/Pendim 1601/ST).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.