Danrem 161/Wira Sakti Pimpin Olahraga Lari 5 Km.

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Pagi ini kita melaksanakan olah raga lari. Olah Raga Lari ini akan dilaksanakan satu Minggu dua kali, yaitu setiap hari Selasa dan Kamis .

Demikian disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M., pada apel pagi di Lapangan Makorem 161/Wira Sakti, Selasa (21/05/2024).

Lebih lanjut disampaikan bahwa olah raga lari ini untuk kebugaran tubuh dan memelihara kesehatan.

” Olah raga lari ini untuk kebugaran tubuh agar fisik kita tetap prima dan memelihara kesehatan kita, sehingga kita semua selalu siap dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi. Untuk itu dengan olahraga ini seluruh anggota harus tetap terus bersemangat,” tegas Danrem 161/Wira Sakti.

Usia Apel Pagi, dilanjutkan penjelasan route lari 5 Km oleh Kajasrem 161/Wira Sakti, start finish di Lapangan Makorem 161/Wira Sakti. Kemudian dilanjutkan pemanasan.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E.,M.M pimpin langsung kegiatan olah raga lari 5 Km ini.

Adapun peserta olah raga lari 5 Km ini adalah Prajurit dan PNS Makorem 161/Wira Sakti serta Prajurit dan PNS Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Turut hadir pada kegiatan ini Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana. (Penrem)

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.