Dandim 1601/Sumba Timur Hadiri Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke –116

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Komandan Kodim 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono menghadiri upacara Bendera dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke – 116 bertempat di
Halaman Kantor Bupati Sumba Timur, Jln jenderal Soeharto No 42, Kelurahan Matawai kecamatan Kota Waingapu. Senin (20/05/2024)

Bupati Sumba Timur yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dominggus Hina Kondanamu, S. Pt.,pimpin upacara Peringatan Ke-116 Hari Kebangkitan Nasional, dengan tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”.

Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, menyampaikan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI Dalam Peringatan Ke-116 Hari Kebangkitan Nasional. Dimana didalam isi sambutannya mengenai kemajuan teknologi yang merupakan penanda zaman baru dan inovasi teknologi digital yang bertumbuh setiap harinya, oleh karena itu di titik inilah sumber potensi daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, yang menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”.

Sementara itu, Komandan Kodim 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono, pasca pelaksanaan upacara berpesan, untuk menjadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai ajang mempererat tali persatuan dan kesatuan dan mari bersama-sama bersinergi sebagai aparatur negara untuk bangkit terus memberikan yang terbaik kepada Negara dan Bangsa.(Pendim 1601/ST).

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.