Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE.M.IP., Melepas Keberangkatan 249 JCH Di Mesjid Agung

SERGAP.CO.ID

BIMA || Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE. M.IP., secara resmi melepas keberangkatan 249 orang Jemaah Calon Haji (JCH) menuju embarkasi Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Masjid Agung Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima Pada Minggu, (19/5/2024).

“Kepada seluruh keluarga yang mengantarkan para Jemaah Calon Haji (JCH) pada kesempatan ini, mohon tidak dilepas dengan kesedihan, karena keluarga kita yang tahun ini menunaikan ibadah haji sesungguhnya adalah umatnya yang sedang merasakan kebahagiaan. Tidak semua orang bisa datang ke Baitullah menjadi Tamu Allah, menjalankan salah satu rukun Islam yang sangat didambakan oleh seluruh umat muslim di dunia”. Ungkap Bupati Bima.

Bupati Bima menyebut, Kepada 249 Jemaah yang tergabung dalam kloter 8 pada malam hari ini, dan insya Allah 89 orang pada kloter selanjutnya yang akan diberangkatkan pada tanggal 25 Mei mendatang, saya dan Wakil Bupati mengingatkan, bahwa ibadah Haji adalah perjuangan.

“Selain menguatkan hati dan niat dalam melaksanakan ibadah haji ini, juga penting adalah menjaga kesehatan. Karena di tanah suci, jemaah tidak hanya bergantung kepada petugas Haji yang ada, tetapi juga harus bisa mandiri agar bisa mengikuti seluruh rangkaian ibadah bersama para jama’ah yang lainnya” Imbuh Bupati yang didampingi Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer dan Wakil DPRD Kabupaten Bima M. Aminurullah SE.

Diakhir sambutannya, Bupati Bima yang akrab di sapa Umi Dinda mendoakan, semoga semua CJH Kabupaten Bima pada tahun 2024 senantiasa dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala berangkat dalam keadaan sehat walafiat kembali ke ke tengah keluarga dalam keadaan sehat walafiat dengan predikat Haji Mabrur .

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.