Babinsa Kota Waingapu Himbau Warga Selalu Jaga Keamanan dan Waspada Kebakaran di Musim Kemarau

SERGAP.CO.ID

KOTA WAINGAPU, || Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu jajaran Kodim 1601/Sumba Timur, Sertu Antonius Koparihi melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di Dusun Wairinding Desa Pambotanjara, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Senin (20/05/2024)

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Antonius menghimbau warga agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif serta waspada bahaya kebakaran terutama saat musim kemarau seperti saat ini.

“Kami sebagai aparat teritorial, terutama saat musim kemarau saat ini selalu berikan himbauan kepada warga agar selalu meningkatkan keamanan serta kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran” ujar Babinsa Sertu Antonius.

Lanjutnya, dengan adanya kedekatan dan kekompakan antara Babinsa dan warga binaan segala informasi yang terjadi ditengah masyarakat dapat dengan cepat diketahui sehingga cegah dini dan deteksi dini dapat dilakukan dengan baik”,terangnya.(Pendim 1601/ST).

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.