Pilkada Kota Cimahi 2024: Enang Mundur dari Pencalonan Walikota Cimahi

Sergap.co.id 

Kota Cimahi// Ketua DPD partai NasDem Kota Cimahi dan anggota DPRD Kota Cimahi, H Enang Sahri Lukmansyah jauh-jauh hari sudah dapat  dukungan dari militan partai NasDem Kota Cimahi, Enang dicalonkan sebagai bakal calon Wlikota Cimahi dari Partai NasDem.

Bacaan Lainnya

Namun, Enang mundur dicalonkan Walikota Cimahi oleh kader-kadernya, karena menurut Enang dirinya masih kurang berhasil meraih kursi di DPRD Kota Cimahi yang ditargetkan minimal 6 kursi atau 7 kursi.

“Tapi tetap kami masih semangat, karena kamipun punya moral, moralnya kami punya target dari awal, apabila kita mendapatkan 7 kursi, In Syaa Allah saya akan maju,” ungkap Enang tegas, Sabtu (11/5/2024).

Lalu, lanjut Enang, pada saat partai NasDem melakukan survei, setelah NasDem melakukan survei diperhelatan Pemilihan Legislatif, ternyata NasDem hanya mendapatkan 5 kursi.

“Saya merasa gak berhasil untuk mengkoordinir kawan-kawan, sehingga dengan cara seperti itu moral kami gak mau lah, yang akhirnya kami serahkan kepada kawan-kawan, dan In Syaa Allah itu sudah jalan yang terbaik,” ucapnya.

Ditambahkan Enang, pihaknya akan berjuang ditahun 2029 mendatang, NasDem harus menjadi pemenangnya.

“Tahun 2029 NasDem harus jadi pemenangnya, kita harus dapatkan walikota dari partai NasDem,” tandas Enang. 

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.