Edi Kanedi, Amggota Dewan Cimahi Seorang  Kandidat Calon Wali Kota Cimahi

Sergap.co.id

Kota Cimahi// Dalam penjaringan DPC partai Demokrat membidik sekretaris Daerah kota Cimahi, kami juga mendorong para kader partai untuk maju di kontestan pemilihan wali kota Cimahi seperti Dra. Aida Cakrawati Konda, Rini Martini dan Edi Kanedi.

Bacaan Lainnya

Dalam penjaringan di DPC partai Demokrat mendorong salah satu kader yang di gadang-gadang untuk maju calon Wali Kota Cimahi tahun 2024 -2029, ungkap Anggota DPRD Kota Cimahi Edi Kanedi saat menghadiri halal bihalal.

“Saya sangat senang saat tim penjaringan menilai saya yang di pandang layak untuk duduk di kursi Wali Kota Cimahi, kata Edi Kanedi saat di wawancara, Kamis ( 09/05/2024).

Menurutnya tentunya partai atas pertimbangan tapi saya tidak pernah mempelajarinya, namun yang jelas saya sangat bersyukur karena partai Demokrat kota Cimahi masih mempercayai saya sebagai bacalon wali kota Cimahi dari internal, Kata Edi.

“Untuk saat ini Edi menjelaskan, bahwa saya belum bisa memutuskan karena saya harus ijin dan minta dorongan dari keluarga terutama dorongan dari istri, sampai saat ini restu dari istri belum keluar, tegas Edi

Tapi partai Demokrat terbuka untuk calon di luar partai, bahkan ada yang masuk yaitu H. Dikdik S Nugrahawan, yang di bidikan oleh tim penjaringan layak untuk maju calon Wali Kota Cimahi.

“Saya sendiri sangat mendukung kalau H Dikdik S Nugrahawan maju untuk mencalonkan sebagai Wali Kota Cimahi,” tandas Edi.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.