Bunyi Motor Resing di Depan Rumah Sakit Lende Moripa,Anggota Satlantas Antisipasi Kriminal

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Demi keamanan dan rasa nyaman di depan rumah sakit Lende Moripa dan seputar kota Waikabubak,Satlantas polres Sumba Barat Laksanakan giat Patroli malam pukul 23.45 wita.Sabtu,18 Mei 2024.

Pantauan media,dalam patroli malam yang dilakukan oleh petugas satlantas polres Sumba Barat,ditemukan juga anak-anak muda yang sedang ramai-ramai duduk didepan rujab bupati,juga anggota Satlantas menyampaikan himbauan tentang keamanan,akhirnya mereka-mereka pulang dengan tertib.

Kapolres Sumba Barat,AKBP Benny Miniani Arief,S.I.K melalui kasat lantas polres Sumba Barat,Darwin H Souisa,SH menyampaikan,langkah ini diambil guna mengantisipasi potensi tindakan kriminalitas dimalam Minggu.Kami menempatkan personil satlantas polres Sumba Barat dititik-titik strategis serta mendekati masyarakat secara langsung.

Kami terus mengintensifkan patroli malam guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,khususnya malam hari.Patroli malam merupakan bagian dari upaya polres Sumba Barat dalam meningkatkan ketertiban diharapkan dapat memberi efek jera preventif serta mengurangi terjadinya hal-hal yang kita tidak inginkan bersama,”sebutnya

Satlantas polres Sumba Barat juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dimalam hari dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua pihak.

Dengan sinergitas antara aparat kepolisian dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang kondusif.Kegiatan patroli malam juga bertujuan menciptakan keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalulintas serta mencegah kejahatan jalanan,”pungkasnya

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.