Bersama Warga, Aparatur Desa Haurkuning Gelar Kegiatan Opsih dan Silaturahmi RT RW

SERGAP.CO.ID

SUMEDANG , || Kebersamaan Warga Desa Haurkuning menggelar kegiatan kerja bakti Opsih sekaligus pertemuan silaturahmi antara RT dan RW dan melakukan pengecekan kesehatan gratis, kegiatan tersebut dilakukan di sekitar lingkungan Lapangan sepak bola Dsun Jelegong RT 3 RW 01 Desa Haurkuning, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, Pada Sabtu (18/5/2024).

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Kepala Desa Haurkuning, Mumuh mengatakan,”kegiatan kerja bakti Opsih ini, merupakan gotong royong dalam meningkatkan kepedulian warga terhadap kebersihan lingkungan, juga jalin silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan antara Pemerintah Desa Haurkuning dengan para RT dan RW termasuk masyarakat,” Katanya.

Ditempat yang sama, Kasi Pemerintahan Desa Haurkuning Oma Hidayat saat diwawancarai wartawan memaparkan, kegiatan tersebut adalah silaturahmi antara perangkat Desa beserta unsur pemerintahan Desa.

“Alhamdulillah Desa Haurkuning mengadakan kegiatan yang bersifat kebersamaan, jadi seluruh wakil RT dan RW datang berolahraga, pengecekan kesehatan dan sebelum itu, melaksanakan giat kebersihan bersama di lingkungan lapang bola jelegong,” Tuturnya.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya atas kontribusi yang dilakukan oleh semua unsur pemerintahan dan masyarakat yang sudah bersinergi dengan baik.

“Kami beritahukan juga bahwasannya dari pemerintahan juga secara real bahwa RT, RW dan unsur pemerintahan lainnya kondusif, bisa berkontribusi dalam kegiatan ini bersinergi dengan Pemerintahan Desa Haurkuning,” Jelasnya.

“kegiatan Opsih ini, dihadiri oleh perangkat Desa dan unsur-unsur pemerintahan Desa Haurkuning termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” Pungkasnya.

(Yas)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.