Wakili Kapolres Bima, Kabag Logistik Hadiri Acara Pelantikan PPK Di Auditorium STKIP Tamsis

Wakili Kapolres Bima, Kabag Logistik Hadiri Acara Pelantikan PPK Di Auditorium STKIP Tamsis

SERGAP.CO.ID

BIMA || Kapolres Bima, AKBP Eko Sutomo, S.I.K, M.I.K, yang diwakili Kabag Logistik, AKP Suhermansyah, menghadiri acara Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bima, Kamis (16/5/24) Pukul 09.00 Wita di Auditorium STKIP Taman Siswa Bima.

Kapolres Bima lewat Kabag Logistik, menyampaikan, hal itu dalam rangka mewujudkan pelaksanaan tahapan Pemilukada yang demokratis, kondusif, dan lancar.

Tak lupa Kapolres Bima menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar turut berpartisipasi dalam mewujudkan pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 dapat berlangsung demokratis, kondusif, dan lancar.

Wakili Kapolres Bima, Kabag Logistik Hadiri Acara Pelantikan PPK Di Auditorium STKIP Tamsis

“Mari kita bersama-sama mewujudkan setiap tahapan proses pelaksanaan Pemilukada yang demokratis, kondusif, dan lancar,” ajaknya.

Hal itu, lanjut Kapolres Bima dapat dilakukan dengan cara menjaga Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing, dan tidak mudah terpancing oleh isu-isu dan informasi-informasi Hoax yang sengaja disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab, terutama lewat Media Sosial.

Dalam acara pelantikan yang digelar oleh Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima tersebut turut dihadiri oleh Bupati Bima (pejabat yang mewakili), Ketua KPU Kabupaten Bima, Dandim 1608 Bima (pejabat yang mewakili), Kapolres Bima Kota (pejabat yang mewakili), Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima (pejabat yang mewakili), Ketua Pengadilan Raba Bima (pejabat yang mewakili), Kepala Badan Kesbangpol (pejabat yang mewakili), Kasat pol PP Kab.Bima Kadis Dukcapil Kabupaten

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.