Membangun Kamtibmas di Lingkungan Pelajar SMA Kasat Binmas Polresta Balikpapan gelar Sosialisasi”

Membangun Kamtibmas di Lingkungan Pelajar SMA Kasat Binmas Polresta Balikpapan gelar Sosialisasi"

SERGAP.CO.ID

KOTA BALIKPAPAN, || Dalam Rangka memberikan Bimbingan Ke masyarakat Pelajar Satuan Binmas Polresta Balikpapan selaku kasat Binmas ( AKP Joko,P SH ) beserta Staf Fungsi berikan Sosialisasi Dari Sekolah ke Sekolah .( BPP 17 mei 2024).

Dalam Rangka menjaga Memelihara Keamanan Ketertiban yang Kondusif menjelang Massa Pilkada Kota Balikpapan kasat Binmas berikan Bimbingan kepada Para pelajar yang Notabennya sebagai Calon pemili Muda & Pertama dalam usianya menginjak Dewasa 17 th keatas.

Kasat Binmas Polresta Balikpapan menyampaikan ” , Kegiatan yang di laksanakan memberikan Sosilisasi tentang Undang Undang ITE serta kebebasan Publik , dengan harapan Para Anak- didik kita kedepannya dapat menjadi pelopor dalam mengunakan Media Sosial yang Benar dan baik tidak melanggara UU ITE yang ada , Karan nt dapat berhadapan dengan Hukum . Serat penyampaian UU KDRT juga Kenakalan Remaja seiring kemajuan Tekhnologi ” . Tambahnya.

Kegiatan Sosialisasi di laksanakan di di MA 6 Balikpapan. Hadir Para Guru dan Ratusan Murid SMK dalam kegiatan tersebut. Hingga kegiatan berakhir dengan lancar terkendali.

(Jimmi/Humas)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.