Lisda Hendrajoni Sandang Gelar Doktor Bidang Pendidikan, Predikat Memuaskan

Lisda Hendrajoni Sandang Gelar Doktor Bidang Pendidikan, Predikat Memuaskan

SERGAP.CO.ID

SUMBAR, || Dengan IPK 3,87 dan Predikat Sangat Memuaskan, Lisda Hendrajoni dinyatakan sah menyandang gelar Doktor dalam Bidang Ilmu Pendidikan. 

Hal ini terungkap dalam Ujian Terbuka yang digelar secara Offline  oleh Universitas Negeri Padang (UNP) di Aula Lantai 3 Sekolah Pascasarjana UNP, pada Jum’at (17/5).

“Puji syukur kepada Allah SWT, atas nikmat sehat dan nikmat waktu, sehingga kita dapat mengikuti kegiatan hari ini. Kegiatan hari ini merupakan salah satu kegiatan terpenting dalam hidup saya, yaitu sidang terbuka untuk menyelesaikan program Studi Doktor pada Bidang Ilmu Pendidikan di UNP,” ujar Lisda Hendrajoni mengawali presentasinya.

Dalam sidang terbuka tersebut, Lisda Hendrajoni mempresentasikan Disertasinya yang berjudul “Pengembangan Model Pelatihan Kompetensi Kepribadian Guru TK Berbasis Self Direct Learning”.

Usai menyampaikan Disertasi, Lisda Hendrajoni selaku Promovendus, menjawab sejumlah pertanyaan dari Penguji dan dilanjutkan dengan sidang oleh Tim penguji untuk menentukan keputusan hasil ujian.

Sejumlah Tim Penguji dari UNP yang hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Prof. Dr. Yasri M.Si selaku Wakil Rektor IV yang menggantikan Prof. Ganefri karena berhalangan hadir.

Tim penguji lainnya terdiri dari:
 

  • Prof. Yenni Rozimela, M.Ed., Ph.D.
  • Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si.
  • Prof. Dr. Oriza Canda,S.T.,MT.
  • Prof. Nurhizrah Gistituati, M.Ed.Ed.D.
  • Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd.
  • Prof. Dr. Herman Nirwana, M.Pd.Kons
  • Prof. Dr. Darmansyah, M.Pd

Juga hadir secara Online penguji Eksternal dari Universitas Negeri Yogyakarta Prof. Dr. Anik Ghufron. Usai melakukan sidang, penguji menyampaikan pengumuman hasil ujian yang menyatakan Lisda Hendrajoni berhak atas gelar Doktor dalam bidang Ilmu pendidikan dengan IPK 3,87 Predikat sangat memuaskan.

“Alhamdulillah, Lulus dengan Prediket Memuaskan. Terima kasih atas dukungan dan do’a dari segala pihak terutama keluarga dan kerabat yang terus memberikan dukungan. Tak lupa kepada pihak UNP, para dosen dan pembimbing yang tak bosan-bosan dalam memberikan masukan dan bimbingan kepada kami,” ungkap Dr. Lisda Hendrajoni, S.E.,M.M.Tr. usai acara Wisuda.

Anggota DPR RI dari Sumatera Barat tersebut juga mengungkapkan, semoga ilmu yang ia terima menjadi ilmu yang bermanfaat baik bagi diri sendiri dan terutama bagi dunia pendidikan di Indonesia.

“Terima kasih sekali lagi, untuk semuanya. Semoga ini menjadi ilmu yang bermanfaat untuk kita semua terutama bagi dunia pendidikan di Indonesia,” pungkasnya.

(WH).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.