Dandim 1601/Sumba Timur Ambil Jam Komandan Selesai Upacara 17 San

Dandim 1601/Sumba Timur Ambil Jam Komandan Selesai Upacara 17 San

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Komandan Kodim (Dandim) 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono mengambil Jam Komandan setelah selesai melaksanakan dan bertindak sebagai Inspektur Upacara bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di lapangan Makodim 1601/Sumba Timur Jl. Ir Sukarno No 11, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Jum’at (17 Mei 2024)

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, yang mana Kepala Staf TNI AD mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas yang ditunjukkan, karena berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik.

Dandim 1601/Sumba Timur Ambil Jam Komandan Selesai Upacara 17 San

Berkaitan dengan hal tersebut kita patut bersyukur, karena kita telah melewati pesta demokrasi akbar Indonesia tahun 2024 yakni pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak pada Februari lalu yang berjalan dengan lancar dan aman. Meskipun diwarnai dengan dinamika sosial yang sangat tinggi,tidak ada hal yang menonjol terkait keterlibatan TNI AD dalam kontestasi politik tersebut.

“Ini membuktikan bahwa segenap komponen TNI AD sadar dan menjujung tinggi Netralitas TNI dalam Pemilu serta melaksanakan tugas secara proporsional dan profesional. Namun demikian, masih terdapat persoalan-persoalan yang memerlukan kewaspadaan kita untuk tetap mengawal dan membantu terjaganya stabilitas dan kehidupan sosial masyarakat yang kondusif di seluruh wilayah tanah air, seperti pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada bulan Oktober dan Pilkada serentak bulan November mendatang”. Ujarnya.

Dandim 1601/Sumba Timur Ambil Jam Komandan Selesai Upacara 17 San

Diakhir sambutannya Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memerintahkan prajurit untuk mensukseskan program-program TNI Manunggal Air, Ketahanan pangan dan lain-lain dalam pengabdian kita kepada negara dan Bangsa, selanjutnya tingkatkan profesionalisme dan soliditas dengan semua pihak.

Menyikapi hal tersebut,Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono memerintahkan kepada prajurit Kodim 1601/Sumba Timur untuk memperhatikan dan mempedomani apa yang tersirat pada sambutan Kasad tersebut. jelas Dandim 1601/Sumba Timur.

Turut hadir pada kegiatan ini yaitu; Kepala Staf Kodim, Para Pasi, Para Danramil jajaran, Anggota Kodim dan PNS.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.