Pastikan Ketersediaan Air Bersih, Danramil 1608-06/Wawo Cek Kondisi Pompa Hidram

Pastikan Ketersediaan Air Bersih, Danramil 1608-06/Wawo Cek Kondisi Pompa Hidram

SERGAP.CO.ID

BIMA || Dalam rangka menjaga ketersediaan air bersih di Desa Kaboro, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima, Danramil 1608-06/Wawo bersama Danposramil Lambitu dan anggota babinsa melaksanakan pengecekan kondisi terakhir Pompa Hidram Air Bersih yang terletak di wilayah tersebut.Kamis(16/05/24).

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, diketahui bahwa kondisi Pompa Hidram, serta Bak Primer dan Bak Transit dalam keadaan baik dan siap digunakan. Air yang dihasilkan dari Pompa Hidram juga memenuhi standar dan cukup memadai untuk kebutuhan air bersih di wilayah Desa Kaboro.

Pastikan Ketersediaan Air Bersih, Danramil 1608-06/Wawo Cek Kondisi Pompa Hidram,

Dilokasi Berbeda Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom, Dandim 1608/Bima, berharap agar ketersediaan air bersih di wilayah dapat terjamin demi kesejahteraan masyarakat. Beliau meminta kepada Danramil Wawo, Kapten Inf M. Tohir, untuk memastikan kondisi pompa hidram secara berkala guna memastikan kelancaran distribusi air bersih kepada seluruh masyarakat. Guna meningkatkan kualitas hidup serta memperkuat ketahanan wilayah terhadap tantangan lingkungan.

Pastikan Ketersediaan Air Bersih, Danramil 1608-06/Wawo Cek Kondisi Pompa Hidram

Diharapkan dengan adanya pengecekan rutin seperti ini, ketersediaan air bersih di Desa Kaboro dapat terjaga dan masyarakat di wilayah tersebut dapat terus memperoleh air yang bersih dan sehat.Ungkapan terima kasih dan apresiasi masyarakat setempat kepada Danramil 1608-06/Wawo, Danposramil Lambitu dan anggota babinsa yang telah bekerja keras dalam menjaga ketersediaan air bersih di wilayah tersebut.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.