Komisi III DPRD Kabupaten Tanggamus Segera Rapat Koordinasi Bahas Proyek Rigid Waysom

Komisi III DPRD Kabupaten Tanggamus Segera Rapat Koordinasi Bahas Proyek Rigid Waysom

SERGAP.CO.ID

TANGGAMUS, || Tindak lanjut terkait hebohnya pemberitaan diberbagai media online dan cetak terkait sejumlah proyek dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) kabupaten tanggamus yang disinyalir asal jadi

Hebohnya pemberitaan proyek-proyek dinas PUPR yang diduga asal jadi dan terkesan dinas PUPR kabupaten tanggamus ada membiarkan hingga muncul dugaan ada permainan pihak Dinas dan oknum kontraktor,Rabu 15/5/2024.

Komisi III DPRD Kabupaten Tanggamus Segera Rapat Koordinasi Bahas Proyek Rigid Waysom

Sementara saat di konfirmasi awak media AZMI,SE,. Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Komisi III Fraksi PDIP menuturkan, terimakasih informasi yang di telah sampaikan atas apa yang menjadi harapan masyarakat.

kami segera berkoordinasi dengan kawan-kawan komisi III DPRD Kabupaten Tanggamus untuk membahas apa yang sudah di keluhkan masyarakat terkait proyek pembangunan jalan rigid beton yang di jalan Waisom Menuju Pekon Campang Tiga Kecamatan Kota Agung tersebut.

Terkait hal tersebut Kami segera berkoordinasi dengan kawan-kawan komisi III untuk membahas masalah tersebut, apakah nantinya akan di lakukan dengar pendapat dengan pihak rekanan ataupun dengan Dinas terkait,” dan kalau masyarakat meminta kami turun melihat kondisi proyek pembangunan jalan rigid beton tersebut,kami akan turun,ujar Azmi

Terpisah, Yuliar Baro Ketua DPD LPKNI Tanggamus mengatakan, ekonomi daerah kabupaten tanggamus berapa tahun terakhir tidak baik baik saja namun sejumlah Proyek Dinas PUPR kabupaten tanggamus disinyalir asal asalan Tampa mementingkan kualitas dan dinilai menghambur-hamburkan anggaran.

Komisi III DPRD Kabupaten Tanggamus Segera Rapat Koordinasi Bahas Proyek Rigid Waysom

“proyek Dinas PUPR kabupaten tanggamus yang nilainya meliyaran rupiah baru seumur jagung sudah hancur,”seperti proyek rigid beton jalan Waisom Menuju Pekon Campang Tiga Kecamatan kota agung dengan anggaran hampir dua meliyar dan proyek rabat beton di datar labuai kecamatan air naningan juga mengalami kerusakan

Untuk itu saya selalu ketua lembaga DPD LPKNI Tanggamus meminta kepada komisi III DPRD Kabupaten Tanggamus agar segera turun dan melakukan pemanggilan terhadap pihak rekanan dan dinas PUPR. ” Tutup nya.

(Tim)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.