Kodim 0601/Pandeglang Gelar Aksi Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Kodam III/SLW dan HUT Korem 064/MY

Kodim 0601/pandeglang Gelar Aksi Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Kodam III/SLW dan HUT Korem 064/MY

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Memperingati HUT Kodam III Siliwangi ke-78 tahun dan HUT Korem 064/Maulana Yusuf ke-58 tahun, Kodim 0601/Pandeglang bekerjasama dengan Karang Taruna Labuan menggelar bakti sosial (baksos) donor darah bertempat di Koramil 0110/Labuan, Kamis (16/05/24).

Sebelum melaksanakan donor darah, para peserta wajib menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan oleh tim medis. Donor darah hanya bisa dilakukan oleh peserta yang memenuhi syarat kesehatan.

Kodim 0601/pandeglang Gelar Aksi Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Kodam III/SLW dan HUT Korem 064/MY

Dandim 0601/Pandeglang mengungkapkan kegiatan baksos donor darah yang dilaksanakan sekarang ini adalah bentuk kepedulian TNI dalam rangka membantu persediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga donor darah ini menjadi ladang amal kita semua, karena satu tetes darah sangat bermanfaat untuk menyelamatkan jiwa saudara kita yang membutuhkannya dan semoga Kodam III/Siliwangi dan Korem 064/MY semakin maju, profesional dan dicintai oleh rakyat,” ucapnya.

Selain itu kata Dandim, melalui bakti sosial donor darah ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian, persaudaraan dan tolong menolong antar sesama.

Kodim 0601/pandeglang Gelar Aksi Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Kodam III/SLW dan HUT Korem 064/MY

Dandim 0601/Pandeglang juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi baik secara langsung dan tidak langsung untuk menyukseskan kegiatan ini. Semoga Allah SWT membalas dengan beribu kebaikan,” katanya.

( Kamari S/ Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.