Jangan Sampai Ketinggalan, Film Legendaris Ajian Kemat Jaran Guyang Tayang 21 Mei

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Pemutaran perdana film Ajian Kemat Jaran Guyang hasil karya Prokompim yang dirilis dari cerita legendaris Cirebon, akan segera tayang serentak di seluruh bioskop pada tanggal 21 Mei mendatang.

Bacaan Lainnya

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Faisal Amir menjelaskan, alhamdulillah pada hari ini film Ajian Kemat Jaram Guyang tayang perdana atau gala Premier di bioskop CGV Grage City Mall (GCM) untuk tayang secara umum di seluruh CGV yang ada di Cirebon pada tanggal 21 Mei mendatang insya allah juga akan di tayangkan di XXI tinggal menunggu jadwal nya saja, Kamis (16/05/2024).

Ini adalah gala premier pertama film Ajian Kemat Jaran guyang ini merupakan film kedua setelah sebelumnya ada film berjudul Siska.

“Insya dalam film ini banyak pesan-pesan pimpinan kita dalam rangka mengkomunikasikan pimpinan kepada masyarakat,” ungkap Faisal.

Menurutnya, Film tersebut juga masih Dalam Rangka Hari Jadi ke 542 Kabupaten Cirebon.

Sementara itu Hj Uun Kurniasih. Setelah menonton film Ajian Kemat Jaran guyang ini merupakan salah satu cerita legenda yang ada di Cirebon ceritanya sangat bagus sekali .

Sukses selalu untuk film Ajian Kemat Jaran guyang nya saya mengajak kepada seluruh masyarakat Cirebon untuk bisa menonton film ini.

(Agus Subekti)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.