Perwira Seksi Operasi Kodim 1613/Sumba Barat Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemberangkatan Calon Jemaah Haji

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Perwira Seksi Operasi Kodim 1613/Sumba Barat Letda Inf Suharnas menghadiri rapat koordinasi persiapan pemberangkatan jemaah haji di kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumba Barat Kel. Sobawawi Kec. Loli Kab. Sumba Barat, Selasa (14/05/2024).

Rapat koordinasi yang dilangsungkan di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumba Barat ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait untuk memastikan kelancaran dan keamanan jemaah haji.

Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kementerian Agama Kab. Sumba Barat menyampaikan bahwa dalam rangka persiapan keberangkatan Jamaah Haji Kab. Sumba Barat tahun 2024 maka perlu dilaksanakannya rapat koordinasi antar Instansi terkait sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Untuk diketahui bahwa calon jamaah haji Kab. Sumba Barat tahun 2024 berjumlah 11 orang.

Jadwal keberangkatan pada tanggal 29 Mei 2024 pukul 10.00 wita bertempat di Masjid Agung Al-Azhar Waikabubak rombongan Jamaah Haji dari Kab. Sumba Barat akan diberangkatkan menuju Surabaya melalui Bandara Lede Kalumbang/Tambolaka Kab. Sumba Barat Daya.

Pasi Ops Kodim 1613/Sumba Barat menyampaikan bahwa pada intinya Kodim 1613 Sumba Barat mendukung penuh dan siap membantu pengamanan keberangkatan jamaah Haji Kab. Sumba Barat tahun 2024.

(Mustari)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.