Erwin Satu Langkah Menuju Kemenangan Pilwakot Bandung 2024-2029

Kang Erwin di Untungkan Menjadi Walikota Bandung 2024 2029 
Caption : Opini Publik oleh R. Wempy Shamkarya Pengamat Kebijakan Publik dan Politik

SERGAP.CO.ID

KOTA BANDUNG, || KPUD sudah mempersiapkan Balon Pegantin di Pilkada Kota Bandung, untuk meramaikan Pesta Kontestasi Demokrasi Pilkada yang tidak lama lagi akan di laksankan.

Tentunya masing masing Jago dari Pengusung Partai andalan sudah di persiapkan jauh sevelum kancah politik dimulai hingga saat ini.

ERWIN!! salah satunya, yang nampak cukup ber investasi trust masyarakat dengan segala daya upaya di berikan hal yang terbaik bagi masyarakat Publik Kota Bandung tidak ada hal yang terkesan di buat- buat semuanya tersusun dan terorganisir kegiatan sosialisasinya. Para Balon lainya tentunya sama, apa yang dilakukan Erwin.

Atas semua ini masing-masing punya kelebihan dan kekurangan, tinggal semua dikembalikan pada eksekutor suara rahayat Kota Bandung.

Erwin Satu Langkah Menuju Kemenangan Pilwakot Bandung 2024-2029
Caption : R. Wempy Shamkarya Pengamat Kebijakan Publik dan Politik

“Tentunya masyarakat punya penilaian dalam menentukan sikap dibilik suara”.

Sebagai Pegamat Publik tentunya dapat melihat dan menilai masing masing Kontestasi Balon Walikota Bandung secara obyektif.

Berbagai macam cara juga manuver-manuver politik Bacalon dan team di lakukan, ditengah-tengah Publik Masyarakat, untuk megambil hati pemilih nantinya.

Saya melihat Kang Erwin lebih dulu melakukan itu, mungkin prakiraan saya Erwin lebih unggul dari pada Balon yang lainya. Ini di buktikan dari hasil beberapa survei belum lama ini.

kKta lihat nanti, Erwin menempati posisi teratas setelah Atalia dimungkinkan megundurkan diri. Dari Kontestasi Pilkada Kota Bandung.

“Artinya peluang besar Erwin mulus berjalan tanpa hambatan, Hal ini yang harus di pahami dan di ikuti langkah langkah Kang Erwin dalam mendulang suara di masyarakat.”

Mungkin analisa Saya, “Erwin tinggal menunggu waktunya saja, dan banyak yg melirik Partai Partai besar berharap dapat bersanding pasangan untuk memuluskan Kemenangan di Pilkada Kota Bandung.”

“Saya berharap para elit Partai smart dalam memilih memilah Jagonya, salah melangkah fatal dalam menentukan Kemenangan nantinya.”

Semoga saja hal ini di jadikan pegangan agar di dalam menentukan sikap pilihan tidak asal asalan.

“Pandang jejak digital Balon Walikota juga Wakil Walkot dan hindari transaksional politik uang agar lancar mendapatkan tiket dari Partai.”

Akan tetapi yg di kedepankan, kemampuan dalam memimpin dan pahami cultur budaya adat istiadat masyarakat Kota Bandung.

Semoga Pilkada serempak 27 Nopember 2024 melahirkan Pemimpin harapan rakyat Kota Bandung.
Selamat bekerja Sahabatku!!
Wass…..

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.