Bacabup Herijudin Bersama Majalengka Rahayu

Bacabup Herijudin Bersama Majalengka Rahayu

SERGAP.CO.ID

KAB. MAJALENGKA, || Mendekati Pilkada 2024, DPC Partai Gerindra telah menerima formulir pendaftaran dari tiga calon. Hari ini, Rabu 15 Mei 2024 salah satu putra terbaik di Kabupaten Majalengka terdorong untuk maju dalam kompetensi pilkada 2024. 

Kedatangan beliau di DPC Partai Gerindra disambut baik oleh sekertaris DPC Partai Gerindra, H. Ano Suksena beserta pengurus lainnya. Herijudin yang berasal dari Desa Wanassalam Kecamatan Ligung ini, memiliki rekam jejak yang cukup kompeten.

Bacabup Herijudin Bersama Majalengka Rahayu

” Beberapa hari kemarin, saya mengambil formulir bakal pencalonan Bupati, dan hari ini saya mengembalikan formulir yang alhamdulilah diterima dengan baik. kebetulan sejak tahun 2008, saya menjadi pengurus di Partai Gerindra sebagai ketua PAC Ligung. Saat ini saya memiliki Visi dan Misi Majalengka Rahayu, Harmonis, Agamis, Rahayu dan maju bersama dukungan semangat dari simpatisan dan relawan yang sudah ada diantaranya Relawan Heroic Heri Official community

 Selain itu, kita bersama sama, siapapun orangnya berhak dan punya hak untuk memajukan wilayah kita, seperti cita – cita menuju Indonesia emas 2050. “Ungkapan Heri dalam menyampaikan niat baiknya untuk bakal Calon Bupati 2024.

 ” Adapun untuk ketetapan pasangan ataupun M1 dan M2 nya bagimana keputusan partai dan saya siap menerima keputusan tersebut . ” 

   Berikut profilan visi dan misi beserta riwayat hidup nya tertera dalam dokumen ini :

Bacabup Herijudin Bersama Majalengka Rahayu

(Dian)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.