Tim Kuning Raih Gelar Juara Setelah Kalahkan Tim Merah dan dan Tim Hijau di Trofeo Dispora Kab. Cirebon

Tim Kuning Raih Gelar Juara Setelah Kalahkan Tim Merah dan dan Tim Hijau di Trofeo Dispora Kab. Cirebon

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Dalam rangka mengisi hari jadi kabupaten Cirebon yang ke 542 sekaligus menjalin silaturahmi antara forkopimda dengan legislatif, eksekutif dan kejaksaan. Dinas Pemuda dan Olahraga melaksanakan pertandingan persahabatan, yang berlangsung di Stadion Watubelah, Kabupaten Cirebon.

Bacaan Lainnya

Dalam Pertandingan tersebut Tim dari Kejaksaan memakai Kostum warna Kuning, Tim Eksekutif memakai kostum warna Merah, dan Legislatif memakai kostum warna hijau.

Tim Kejaksaan menjadi juara dalam pertandingan tersebut setelah mengalahkan tim legislatif dengan skor 4-0 dan tim eksekutif dengan skor 3-0.

Kepala Dinas Dispora Ikin Asikin menjelaskan, dalam rangka hari jadi kabupaten Cirebon yang ke 542 adakan pertandingan persahabatan antara legislatif, eksekutif, Yudikatif dan Kejaksaan sekaligus menjajaki kelayakan lapangan, Selasa (14/05/2024).

Lapangan stadion Watubelah ini sendiri kalau menurut kami sampai saat ini yang terbaik di kabupaten Cirebon dan terbaik juga untuk ciayumajakuning.

Rencana kedepan kami sedang berusaha untuk mengusulkan ke pemerintah provinsi bahkan ke pemerintah pusat tinggal menunggu dari semua pihak. Kalau estimasi berdasarkan hitung-hitungan konsultan perencana masih hinga selesai membutuhkan biaya 200 sampai 250 miliar.

“Selain itu juga kami bersama pihak ketiga sedang menguji kelayakan apakah layak dilanjutkan atau tidak,” ujarnya.

Kalau pada prinsipnya pemerintah provinsi sudah mempersilahkan untuk mengusulkan kembali kelanjutannya tetapi hanya saja menunggu hasil audit dari tim teknis.

“Saya berharap stadion ini bisa digunakan untuk event-event tingkat nasional karena stadion Watubelah ini sudah sesuai standar FIFA kemudian juga posisinya sangat strategis dan mudah dijangkau, ” pungkasnya.

(Agus Subekti)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.