Dandim Hadiri Rapat UPSUS PAT (Padi Dan Jagung) Kabupaten Sumba Timur Tahun 2024

Dandim Hadiri Rapat UPSUS PAT (Padi Dan Jagung) Kabupaten Sumba Timur Tahun 2024

SERGAP CO.ID

KUPANG, || Komandan Kodim (Dandim) 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono menghadiri rapat Upaya khusus (Upsus) Perluasan area tanaman (PAT) kerjasama antara Kementerian Pertanian RI bersama TNI- Polri di Kabupaten Sumba Timur, upaya peningkatan produksi dan produktipitas Padi, Jagung dan sorgum tahun 2024. Bertempat di aula Dinas Pertanian Jln Gatot Subroto no.8 Kelurahan Prailiu Kecamatan Kambera Kabupaten Sumba Timur, Selasa (14/05/2024).

Dandim Letkol Arh Doman Endro Pramono menyampaikan bahwa komitmen TNI telah bulat dalam menyukseskan program ketahanan pangan yang telah digagaskan oleh pemerintah.

Dandim Hadiri Rapat UPSUS PAT (Padi Dan Jagung) Kabupaten Sumba Timur Tahun 2024

Dengan adanya kerja sama antara Kementrian dinas pertanian,TNI AD dan Polri bisa meningkatkan produksi dan produktivitas tanaman pangan khususnya tanaman padi dan jagung untuk mengantisipasi krisis pangan yang melanda karena fenomena iklim global yaitu elnino gorila yang melanda wilayah Kabupaten Sumba Timur, ujar Dandim Letkol Arh Doman Endro Pramono.

Turut hadir dalam rapat, Kapolres Sumba Timur,Kepala dinas Pertanian Sumba Timur,Pasi Ter Kodim 1601/Sumba Timur,Para Babinsa jajaran Kodim 1601/Sumba Timur,Babinkamtibmas Polres Sumba Timur dan Perwakilan BSIP.(Pendim 1601/ST).

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.