Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE.M.IP., Terima Ansor Award 2024

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE.M.IP., Terima Ansor Award 2024

SERGAP.CO.ID

BIMA || Perayaan Hari Lahir (Harlah) Ke-90 Gerakan Pemuda  (GP) Ansor yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah GP.Ansor NTB yang berlangsung Kamis (9/05/2024) di Asrama Haji NTB menjadi momen organisasi tersebut untuk menyerahkan sejumlah penghargaan kepada tokoh masyarakat atas kontribusi yang besar terhadap kemajuan pembangunan, kepemudaan serta keumatan di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Bacaan Lainnya

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE.M.IP  menjadi salah satu tokoh yang mendapatkan anugerah  Ansor Award Tahun 2024, yang diserahkan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor Provinsi NTB, H Zamroni Aziz.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE.M.IP., Terima Ansor Award 2024

Bupati Bima disela Harlah tersebut menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh keluarga besar GP. Ansor NTB.  Dirinya juga mengungkapkan komitmen pemerintah daerah  untuk terus mendukung  kiprah dan eksistensi organisasi kepemudaan untuk mendukung visi misi pemerintah daerah yaitu membangun Kabupaten Bima yang Religius.

Bupati IDP juga berharap, GP. Ansor dapat terus memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah, baik dalam  ikhtiar  pemberdayaan masyarakat di bidang keagamaan, pendidikan dan bidang lainnya. Juga mampu menjadi fasilitator dan agen dalam proses pembangunan di daerah.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE.M.IP., Terima Ansor Award 2024

Harlah yang mengusung Tema: “Berkibar Tinggi Panji Gerakan, Membawa Kemenangan Indonesia” tersebut turut dihadiri Koordinator Staf Khusus Menteri Agama RI, H Adung Abdul Rochman, Pj Gubernur NTB, H Lalu Gita Ariadi, Walikota Mataram H. Mohan Roliskana,  dan kepala daerah lainnya, Wakil Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTB,  Jajaran Forkopimda, Pimpinan Pondok Pesantren se-Provinsi NTB, Pimpinan Organisasi Kepemudaan se-Provinsi NTB serta para tokoh agama lintas agama.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.