“Kembali Untuk Mengabdi” H. Hendrajoni Serahkan Formulir Pendaftaran Cabup di Partai NasDem dan PPP Pessel

"Kembali Untuk Mengabdi" H. Hendrajoni Serahkan Formulir Pendaftaran Cabup di Partai NasDem dan PPP Pessel

SERGAP.CO.ID

KAB PESISIR SELATAN, || H. Hendrajoni mantan Bupati Pesisir Selatan menyampaikan siap kembali mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pessel pada pemilihan tahun 2024 ini.

Mencalonkan diri sebagai Bupati tidak lain Kembali Untuk Mengabdi. Kembali mengabdi sebagai pengayom masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan H. Hendrajoni pada saat menyerahkan formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem Pessel, selain Partai Nasdem, Hendrajoni juga menyerahkan Formulir ke DPC PPP dan Partai Demokrat, Senin (06/05).

Kedatangan Hendrajoni suami dari Lisda Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD Nasdem Pessel H. Aprial Abbas Buya Piyai, SH,MH didampingi didampingi Sekretaris DPD Nasdem Pessel, Doni Marta, SPt. 

"Kembali Untuk Mengabdi" H. Hendrajoni Serahkan Formulir Pendaftaran Cabup di Partai NasDem dan PPP Pessel

“Ya, kita telah menerima formulir pendaftaran dari Bakal Calon Bupati Pessel Hendrajoni, dan berkas ini akan segera kita tindak lanjuti hingga proses selanjutnya sampai ke Dewan Pimpinan Pusat,” kata Aprial Abas (Buya Piyai).

Terpisah, kedatangan Hendrajoni di Kantor DPC PPP Kabupaten Pesisir Selatan, langsung disambut hangat Ketua Partai, Marwan Anas, beserta dan Sekretaris DPC.PPP Pessel Yunesel Indra, SE, dan pengurus lainnya.

“Formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pesisir Selatan dari Hendrajoni telah kita terima, untuk diproses selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara Hendrajoni yang juga mantan Bupati Pesisir Selatan dikesempatan itu mengatakan bahwa dirinya siap untuk maju kembali sebagai bakal calon Bupati Pessel, hal ini karena masih menyimpan pekerjaan rumah belum bisa tercapai untuk masyarakat Pesisir Selatan.

 “Ya, selama saya menjadi Bupati satu periode, masih ada impian yang belum terlaksana untuk masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, hal itu dijadikannya tekad untuk maju kembali di Pilkada Pessel sebagai bakal calon bupati Pesisir Selatan. H. Hendrajoni juga menyebutkan, “Kembali Untuk Mengabdi” ujarnya. (WH).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.