BREAKING NEWS Penemuan Mayat di Kampung Minyak Muara Enim, Berikut Identitasnya

Penemuan Mayat di Kampung Minyak Muara Enim, Berikut Identitasnya

SERGAP.CO.ID

KAB. MUARA ENIM, || Beredar kabar ada penemuan mayat di wilayah hukum polres Muara Enim tepatnya di Dusun 7 Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga adalah HM (40) seorang pekerja Pertamina Kampung Minyak Desa Karang Raja,yang beralamat tempat tinggal di Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Penemuan mayat HM (40), diduga karyawan Pertamina Kampung Minyak Desa Karang Raja tersebut pertamakali di temukan oleh rekan kerja korban Bambang (40), yang Beralamat di Suban Jeriji.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM, melalui Kasat Reskrim Polres Muara Enim, AKP Darmanson, SH, MH, saat di konfirmasi media ini membenarkan penemuan mayat pada Minggu (05/05/1024) sekiranya pukul 19.05 wib tersebut.

“Iya benar,mayat pertama kali di temukan oleh rekan kerja korban,namun untuk penyebab kematian dan dugaan pelaku masih masih dalam penyelidikan dan mayat saat ini sedang di Autopsi (Visum) di Rumah Sakit HM Rabain Muara Enim.”Ujar Kasat Reskrim Singkat.

(Kris)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.