Upaya Mencegah TTPO, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Laksanakan Sosialisasi Pencegahan

Upaya Mencegah TTPO, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Laksanakan Sosialisasi Pencegahan

SERGAP.CO.ID

BIMA || Mencegah dan memberantas tindak pidana perdagangan orang (TPPO) diwilayah hukumnya Polres Bima Polda NTB gencar melaksanakan Sosialisasi Pencegahan.

Kamis (02/05/24) sekira pukul 09.00. Bhabinkamtibmas Polsek Woha Polres Bima Polda NTB Bripka M. Saleh Melaksanakan Sosialisasi mengenai TPPO (tindak pidana perdagangan orang) di Kantor Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Upaya Mencegah TTPO, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Laksanakan Sosialisasi Pencegahan

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K.melalui Kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan dengan adanya sosialisasi, diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mencegah bujuk rayu yang ditawarkan oleh agen penyalur tenaga kerja (sponsor) bodong yang menjanjikan untuk bekerja di luar negeri dengan iming-iming gaji yang sangat tinggi
Untuk itu Kapolres mengajak warga/ pemerintah Desa agar bisa bergandengan tangan dengan Polisi untuk memerangi perdagangan orang.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut dapat menambah pengetahuan dan pemahaman bagi masyarakat dalam upaya pencegahan TPPO”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Bhabinkamtibmas meminta kepada warga Binaannya dan pemerintah Desa setempat untuk dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Woha kuala apabila menemukan informasi terkait TPPO. Pungkas Adib menutup rilisnya.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.